Kode Warna Html

23 Des 20123komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ
Bismillah, Ketika saya mulai belajar membuat Blog dan belajar mengembangkan Blog ini satu demi satu, sedikit demi sedikit, ada satu hal yang menurut saya lumayan penting untuk kita ketahui berkenaan dengan Blog kita, yaitu tentang Kode Warna HTML. Mengapa demikian? karena bagaimanapun juga warna sangat mempengarui "keindahan" Blog, entah warna dari template, font dan laen-laenya yang tentu saja sangat mempengarui enak tidaknya Blog dipandang yang pada akhirnya berpengaruh pada nyaman tidaknya kita atau orang lain melihat/membaca blog kita. Namun bukan berarti saya sudah merasa blog saya "Indah" dan enak dipandang, tidak, bahkan sebaliknya.. saya merasa Blog saya masih sangat jauh dari "Indah". Nah.. berkaitan dengan Kode warna HTML tadi disini saya Share Kode warna HTML yang bisa kita jadikan Referensi disaat kita membutuhkannya.
Artikel di atas tentang Kode Warna Html Silakan baca juga Artikel yang lainnya. Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini dirasa layak dan perlu untuk disebarluaskan, namun diharapkan untuk meletakkan link http://jizants.blogspot.com/2012/12/bismillah-ketika-saya-mulai-belajar.html sebagai sumbernya. Terima Kasih atas Kesediaanya membaca Artikel di Blog ini. Semoga bermanfaat.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Selasa, 22 Januari, 2013

ane juga punya postingan kode warna ini bang.. tapi lupa bikinnya kapan yah.. beberapa bulan yang lalu deh kalau gak salah...

Selasa, 22 Januari, 2013

@Indra Antara Ohya.. saya posting ini sedikit banyak membantu saya ketika memerlukan kode warna tidak perlu mondar-mandir browsing lagi hehehe
Thanks atas Kunjunganya Sob....

Selasa, 22 Januari, 2013

Kalau saya bukmak page ini, saya gak mondar-mandir browsing lagi :D Bookmarked! @Jizants

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik, Komentar yang mengandung Hujatan dan kata-kata kotor akan dihapus, Terima Kasih

 
Support : Creating Website Mas Template
Copyright © 2012. Jizant Blog - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger